Erina Gudono Pamer Makan Sushi Omakase, Wajar atau Pamer?


Kebahagiaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono setelah kelahiran anak pertama mereka, Bebingah Sang Tansahayu, mendadak dibayangi oleh kontroversi di media sosial.

Bukan soal kelahiran, tapi tentang unggahan Erina yang memamerkan santapan sushi dan sashimi di rumah sakit pasca melahirkan. Kaesang bahkan sampai memanggil chef omakase langsung ke rumah sakit demi memenuhi keinginan istrinya.

Meski terlihat seperti momen bahagia biasa, unggahan ini memancing reaksi keras dari netizen. Banyak yang merasa, sebagai menantu presiden, Erina seharusnya lebih peka terhadap kondisi masyarakat yang masih berjuang menghadapi kesulitan ekonomi.

Alhasil, berbagai komentar pedas menghujani unggahan tersebut, mulai dari kritikan soal pamer kemewahan hingga cibiran mengenai citra "sederhana" keluarga yang tak lagi terlihat.

Netizen pun terbelah. Ada yang merasa tak ada yang salah dengan Erina menikmati sushi, mengingat itu adalah hak mereka.

Tapi, sebagian lain menilai, sebagai figur publik, terutama di lingkaran keluarga pemimpin negara, seharusnya ada batasan dalam membagikan momen-momen mewah di media sosial, apalagi saat situasi rakyat sedang sulit.

Pertanyaannya, apakah Erina memang layak dihujat hanya karena menikmati sushi di rumah sakit, atau ini hanya bentuk lain dari ekspektasi publik terhadap citra kesederhanaan keluarga pejabat?
Baca Juga
Posting Komentar