Benarkah Marissya Icha Dituding Jadi Istri Siri Bibi Ardiansyah?


Duh, drama selebriti lagi! Marissya Icha mendadak jadi sorotan setelah dituduh pernah menikah siri dengan Bibi Ardiansyah, suami mendiang Vanessa Angel. Tudingan ini bikin heboh karena langsung menyeret nama keluarga Haji Faisal dan memicu desakan untuk klarifikasi, terutama dari Fuji.

Meskipun begitu, Marissya Icha dengan santainya tetap melanjutkan aktivitasnya. Gak mau terpuruk, dia baru saja mengunggah momen seru saat bertemu dengan dua sosok penting yang bakal mengisi kabinet Prabowo Subianto, yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Lukmanul Khakim.

Dalam postingan Instagram-nya, Marissya terlihat happy banget duduk bareng mereka sambil acungkan jempol. “Menyala Mas Menteri dan Mas Wagub. Aamiin Allahuma Aamiin,” tulisnya, mengungkapkan rasa syukurnya.

Para warganet pun ramai-ramai memberi dukungan. “Wah mantap kali Bunda,” puji salah satu warganet. “Tuhan berkati Kakak,” komentar yang lain. “Sehat-sehat Kak Icha,” imbuh netizen lainnya.

Meski di tengah kabar tidak enak tentang dirinya, Marissya Icha tetap tenang. Dia bahkan sempat memberikan tanggapan terkait tudingan pernikahan siri ini. Marissya mengkhawatirkan dampak negatif bagi kesehatan mental Gala Sky, putra mendiang Bibi dan Vanessa.

“Lo memfitnah almarhum pernah menikah siri sama saya. Lo enggak pernah pikirin gimana kalau Gala udah gede, dia bakal kecewa sebesar apa pada bapaknya kalau disangka apa yang lo bilang itu benar,” tulisnya.

“Jejak digital ini jangan sampai nanti Gala nonton kalau Gala sudah besar, ternyata bapaknya pernah menikah sama saya, bahwa itu tidak benar,” ungkap Marissya, menegaskan bahwa tudingan tersebut sangat merugikan.

Gimana, guys? Drama ini bikin kita semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Marissya dan klarifikasi dari keluarga Haji Faisal.
Baca Juga
Posting Komentar